T7 Surat Permintaan Ujian Susulan

5:57 AM 0 Comments

Depok, 1 Desember 2016

Perihal : Permohonan Ujian Susulan
Kepada Yth.
Kepala BAAK
Universitas Gunadarma
Depok
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini adalah orang tua dari :
Nama              : Muhammad Mauludin
NPM               : 27214410
Jurusan            : Akuntansi
Semester          : 5
Alamat            : Perum Taman Puspa no. 16, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jawa Barat
Telepon/HP     : 085756983443
Dengan ini mengajukan permohonan ujian tengah semester susulan  :
No.
KODE MK
MATA KULIAH
1
IT-022357
TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI
2
IT-022244
RISET OPERASIONAL

Adapun alasan tidak dapat mengikuti ujian dikarenakan pada saat ujian berlangsung anak saya sedang dirawat di rumah sakit, sehingga tidak dapat mengikuti ujian yang telah di jadwalkan pada 14 Desember – 17 Desember 2016. Bersama surat  ini saya lampirkan :
·         Fotocopy KRS aktif;
·         Surat keterangan rawat inap dari RS;
·         Rincian biaya perawatan dari RS.
Atas perhatian dan kebijaksanaanya saya ucapkan kasih.
Hormat Saya
(Junus Thalib)
Lampiran : 3

Unknown

Life is Mystery

0 comments: