T6 Surat Cuti Akademik

5:14 AM 0 Comments

Depok , 29 November 2016
Perihal : Permohonan Cuti Kuliah
Kepada Yth,
Kepala BAAK
Universitas Gunadarma
Depok
Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini adalah orang tua dari :
Nama                           : Muhammad Mauludin
NPM                           : 27214410
Fakultas/Jurusan          : Ekonomi/Akuntansi
Semester                      : 5
Tahun Akademik        : 2015/2016
Alamat                        : Perum Taman Puspa no. 16, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok, Jawa Barat
Telepon/HP                 : 085756983443
Bermaksud mengajukan permohonan Cuti Kuliah pada semester 6 selama 2 (dua) Semester mulai tanggal 23 Februari 2017 s/d 28 Januari 2018. Permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan karena anak saya terikat kontrak dengan perusahaan asing dan tidak bisa ditinggalkan. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
  • Bukti pembayaran SPP terakhir
  • Pas photo 3 X 4 sebanyak 2 lembar.
Demikian permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan, atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
( Junus Thalib

Unknown

Life is Mystery

0 comments: